Ketua Pemuda Pancasila KBB Minta Maaf ke Golkar

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bandung Barat, Deniswara,

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bandung Barat, Deniswara,

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Bandung Barat, Deniswara memohon maaf kepada Kader dan Partai Golkar terkait kehadirannya di acara pengembalian formulir Balon PDIP, Elin Suharliah Abubakar beberapa waktu lalu.

Menurut Denis yang juga Anggota DPRD KBB dari Fraksi Golkar, bahwa kehadirannya di Sekretariat DPC PDIP semata-mata sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas undangan H Abubakar selaku Ketua MPO MPC PP KBB.

“Tapi saya tegaskan, sebagai kader Golkar saya tetap fatsun dan betkomitmen terhadap pimpinan serta Partai Golkarnya,” katanya

Denis memohon semua pihak di Partai Golkar bisa memahami posisisnya sebagai ketua ormas.

“Saya memohon agar temen- temen Partai Golkar paham atas posisi jabatan yang saya pikul sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bandung Barat yg bersifat ormas independent,” sebutnya.

“Dan sebagai Kader Partai Golkar saya fatsun terhadap AD/ART Partai GOLKAR dan tetap berkomitmen terhadap garis dan instruksi partai dan tetap fatsun terhadap pimpinan, jadi kehadiran saya di sana tidak ada kaitannya dengan arah politik pilkada,” tambahnya.

 (bwo)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …