Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Buka Bersama di Bandung

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung menggelar buka bersama. FOTO: SOL

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung menggelar buka bersama. FOTO: SOL

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seperti halnya bulan puasa di tahun-tahun sebelumnya, pada bulan yang penuh berkah dan magfirah ini, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bandung selalu menggelar buka bersama.

Tepat memasuki hari ke-9 Ramadan, Minggu (4/5/2017). Acara tersebut diselenggarakan di rumah wakil ketua KKSS Ir Muhdar, Jalan Layar, Arcamanik, Kota Bandung.

Nampak hadir pada acara tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Manajer  Senior PT INTI sekaligus Ketua KKSS Ir Mustamin Djamaing serta beberapa tokoh dari kalangan pengusaha sukses di Bandung.

“Sejatinya semua perantau dari Sulsel yang ada di Bandung ini kita undang ke sini untuk buka bersama sekaligus mempererat tali saturrahim,” ungkap Mustamin.

Dia menambahkan, KKSS kota Bandung bukan hanya sekedar wadah warga Sulsel yang hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat kedaerahan dan exclusive, tetapi juga telah berkiprah dalam membangun ekonomi sosial dalam masyarakat Kota Bandung.

Hal tersebut terbukti  berbagai kegiatan positif seperti pengadaan pasar murah yang menjual paket paket sembako, donor darah dan lain lain.

(sol)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …