Polisi Cari Tahu Motif Perempuan Setengah Bugil yang Belanja di Mal dan Apotek

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

Perempuan yang belanja dengan setengah bugil di Jakarta. Foto: Ist

POJOKBANDUNG.com – Aksi menghebohkan dilakukan seorang perempuan yang belanja dengan tubuh nyaris bugil.

Belakangan diketahui, aksi tersebut terjadi di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (3/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Dia berpenampilan nyaris bugil dan berbelanja di sebuah apotek dan minimarket.

Walhasil kegiatan wanita itu membuat heboh netizen karena video dan fotonya tersebar.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bismo mengatakan, saat ini mereka telah mengetahui kabar video wanita setengah bugil itu. Akan tetapi mereka belum tahu siapa wanita dan apa tujuannya.

“Kami ini masih mencari tahu, siapa orang itu (wanita setengah bugil),” kata Bismo ketika dihubungi wartawan, Minggu (6/4/2017).

Bahkan kepolosian meminta masyarakat yang kenal dan tahu keberadaan wanita itu agar bisa memberitahu ke polisi. “Kalau tahu, beri informasi ke kami,” tambah dia.

Dia menerangkan, bila nanti mereka tahu siapa wanita itu, maka akan ditanya apa maksud serta tujuanya. Apalagi, kata dia, wanita itu beraksi di saat bulan Ramadan.

“Itu bisa masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa?” tegas dia.

Sebelumnya, terlihat dalam video amatir yang tersebar berdurasi satu menit, seorang perempuan berambut pendek sedang melakukan transaksi di sebuah kasir apotik. Tak pelak, momen itu menjadi perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

“Kapan lagi (ada) tontonan (seperti ini),” ujar salah satu orang yang terekam dalam video tersebut. “Wah abangnya (petugas kasir) grogi tuh abangnya,” imbuhnya.

(elf/jpg)

loading...

Feeds