Maman Optimis Dapat Mandat Megawati

Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya saat mengembalikan formulir pendaftaran balon dari PDIP. FOTO: Hadi wibowo/radar bandung

Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya saat mengembalikan formulir pendaftaran balon dari PDIP. FOTO: Hadi wibowo/radar bandung

POJOKBANDUNG.com – Sekda Bandung Barat, Maman S Sunjaya akhirnya menunjukkan keseriusannya untuk bertarung di pilkada Bandung Barat 2018 nanti.

Kemarin, Maman datang ke Kantor DPC PDIP KBB di Ngamprah untuk mengembalikan formulir pendaftaran balon PDIP.

Namun saat mengembalikan formulir itu, Maman tidak mengerahkan massa besar-besaran. Dia datang hanya dengan ajudannya saja.

“Saya datang memang mendadak. Sebab panita kabarnya mau berangkat ke acara partai di Belitar,” kata Maman via sambungan telepon kepada Radar Bandung (grup Pojokbandung).

Maman mengaku tak gentar kendati harus bersaing dengan balon lain untuk mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar bisa menjadi calon bupati atau wakil bupati yang diusung PDIP.

“Semua calon mempunyai kesempatan yang sama, dan saya tidak mau berandai-andai, artinya saya optimis mendapat rekomendasi itu. Jadi kalau tidak optimis buat apa saya daftar,” tegas Maman.

Saat ini, kata Maman, dirinya baru mendaftarkan diri ke PDIP belum ke partai lain. “Karena yang baru buka pendaftaran PDIP saat ini,” katanya.

Kendati saat ini dirinya sudah terdaftar sebagai balon, Maman tetap fokus menjalankan fungsinya sebagai Sekda Bandung Barat.

“Jadi pada prinsipnya saya kerja saja sebagai sekda, fokus bekerja untuk masyarakat Bandung Barat,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …

Ini Sentra Wisata Hijaber dan Craft Kota Cimahi

Meski Pasar Cimindi hanya berstatus sebagai pasar tradisional, namun pengelola dan pedagangnya berupaya menjadikan pasar tersebut lebih representatif dan tidak …