Carlton Cole Bilang, Persib Bakal Sukses Jika Begini

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Nama Carlton Cole tengah menjadi pembicaraan kalangan pecinta sepakbola di Indonesia. Mantan striker Chelsea itu dianggap kurang memuaskan selama membela Persib.

Memang, sejak didatangkan manajemen Persib, Cole belum mendapatkan menit bermain yang banyak. Bahkan tidak jarang ia harus memulai sebuah laga dari bangku cadangan.

Namun, striker asal Inggris ini tak mempersoalkan jika dirinya beberapa kali terpaksa diparkir Djadjang Nurdjaman. Sebagai bagian dari tim, ia sepenuhnya menyadari bahwa itu demi kebaikan Persib.

“Kita punya banyak pemain bagus dan kita butuh menyatu sebagai tim supaya bisa berkembang bersama,” kata pemilik nomor punggung 12 itu.

Pemain yang juga pernah berseragam West Ham United itu tak pernah kehilangan keyakinan bahwa timnya akan bangkit setelah serangkaian hasil tak memuaskan.

Cole mengajak semua untuk optimis menatap laga tersebut dengan semangat kebersamaan.

“Hasil bagus akan datang jika kita terus berlatih sebagai tim, bekerja sebagai tim dan semua pemain punya peran, bukan individual,” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds

Ini Sentra Wisata Hijaber dan Craft Kota Cimahi

Meski Pasar Cimindi hanya berstatus sebagai pasar tradisional, namun pengelola dan pedagangnya berupaya menjadikan pasar tersebut lebih representatif dan tidak …

Pedagang Ayam Tidak Jadi Mogok, Asal….

Para pedagang daging ayam di Bandung Raya batal menggelar aksi mogok. Sebelumnya, sebuah surat edaran telah menyebar kepada para pedagang daging …