Berbukalah dengan yang Manis dan Cantik

Kurma Ceria

Kurma Ceria

POJOKBANDUNG.com – Selain makanan khas Ramadan, buah kurma juga dianjurkan dalam sunnah rasul sebagai makanan pembuka puasa.

Tetapi di tangan Yuliawati, pebisnis kuliner asal Kota Cimahi, kurma dikreasikan hingga banyak varian. Buah asal Timur Tengah ini diolah secantik mungkin. Maka selain manis, juga cantik.

Yuliawati mengolah kurma berbalut cokelat hingga kacang mede. Kurma ini diberi nama Kurma Ceria.

Rasanya dijamin legit, manis dan gurih karena bercampur dengan cokelat dan kacang-kacangan.

Kurma Ceria ini menjadi solusi makan kurma dengan nuansa rasa berbeda. Kurma memang sudah memiliki rasa manis yang sudah enak, tapi jika bisa membuat kreasi berbahan kurma pasti akan lebih menyenangkan menikmati kurma dengan sentuhan rasa lainnya.

Apabila merasa bosan menikmati kurma dengan rasa yang sama, tidak ada salahnya mencoba Kurma Ceria ini.

Pembuatan Kurma Ceria ini praktis dan mudah. Biji kurma dikeluarkan, kemudian diganti dengan kacang mede atau almond. Setelah itu, kurma dibalut dengan coklat yang sebelumnya sudah dicairkan. Lalu kurma tersebut ditaburi trimit.

“Sebenarnya sih biar nggak bosan aja, makan kurmanya cuma gitu-gitu saja. Jadi saya coba untuk inovasi dipadu sama coklat, bijinya kita keluarin. Kemudian kita isi dengan kacang mede dan kaca almond,” ungkap Yuliawati.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.