VIDEO: Sopir Angkot Ugal-ugalan Dibogem Pengendara Motor di Bandung

Instagram

Instagram

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Video insiden pemukulan yang dilakukan pengendara motor terhadap sopir angkutan kota (angkot) di Kota Bandung beredar, Minggu (4/6).

Dalam video yang beredar yang diungguh pemilik akun Instagram @renaldani, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari tadi.

Dalam unggahannya, akun @renaldani memberikan keterangan kejadian berawal dari sopir angkot yang ugal-ugalan hingga menabrak pesepeda motor. Berikut lengkapnya:

“Telah terjadi keributan dan pemukulan pengendara motor terhadap supir angkot di stopan dekat taman musik pada pukul 01.00 wib dini hari tadi. Penjelasan dari pengendara motor yang mukulin supir angkot katanya supir angkotnya kebut” an dan ugal” an bawa angkotnya dan katanya juga udah nabrak beberapa pengendara motor lainnya, makanya angkot tersebut dikejar sampai ke stopan. Pas di stopan disuruh turun gak mau si supir angkotnya, nah dari situ lah mulai terjadi pemukulan ke kaca depan angkot sampai akhirnya temen si supir angkotnya buka pintu langsung di pukul pake batu bata sampai wajahnya berdarah kemudian tergeletak di trotoar jalan, dan si pengemudi angkotnya kena pukul juga pake helm tapi gak sampe parah kaya temennya.”

#video1 Telah terjadi keributan dan pemukulan pengendara motor terhadap supir angkot di stopan dekat taman musik pada pukul 01.00 wib dini hari tadi. Penjelasan dari pengendara motor yang mukulin supir angkot katanya supir angkotnya kebut” an dan ugal” an bawa angkotnya dan katanya juga udah nabrak beberapa pengendara motor lainnya, makanya angkot tersebut dikejar sampai ke stopan . Pas di stopan disuruh turun gak mau si supir angkotnya, nah dari situ lah mulai terjadi pemukulan ke kaca depan angkot sampai akhirnya temen si supir angkotnya buka pintu langsung di pukul pake batu bata sampai wajahnya berdarah kemudian tergeletak di trotoar jalan, dan si pengemudi angkotnya kena pukul juga pake helm tapi gak sampe parah kaya temennya. . Video : @renaldani Cc @prabu_polrestabesbandung @polrestabesbandung #infobandungkota

A post shared by INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota) on

loading...

Feeds