Juventus Keok, Real Madrid Juara Liga Champions!

Real Madrid juara Liga Champions usai menundukkan Juventus. Foto via @ChampionsLeague

Real Madrid juara Liga Champions usai menundukkan Juventus. Foto via @ChampionsLeague

POJOKBANDUNG.com- SKOR pertandingan final Liga Champions Juventus vs Real Madrid yang berakhir imbang 1-1 di babak pertama berubah di babak kedua.

Dibabak kedua, Real Madrid menggila pascagelontoran gol Cristiano Ronaldo (`20) dan Mario Mandzukic (27) di babak pertama.

Menggila dibabak kedua, Madrid memenangi duel dengan skor telak 1-4. Dibabak kedua, meski tanpa Gareth Bale di menit awal, Madrid sukses menambah pundi golnya.

Gelontoran gol Madrid dibabak kedua diawali gol Casimiro pada menit 61. Memanfaatkan bola liar, Casemiro melepaskan tendangan yang kemudian berbelok usai mengenai pemain Juventus. Buffon terperdaya tak bisa menghalau bola.

Gol Madrid berikutnya dilesakkan Ronaldo tiga menit berselang. Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga ini lewat sontekan usai lepas dari pengawalan pemain belakang Juventus meneruskan umpan Modric yang menerobos masuk dari rusuk kiri pertahanan Juventus. Ronaldo mengubah skor menjadi 3-1, Madrid unggul.

Kebobolan dua gol di babak kedua, Juventus berusaha membalas. Massimiliano Allegri pun langsung melakukan upaya pergantian pemain. Pada menit 66, Andrea Barzagli keluar digantikan Juan Cuadrado. Sementara menit ke-70 Miralem Pjanic digantikan Claudio Marchisio.

Sedangkan di kubu Madrid, dalam keadaan unggul, Zinedine Zidane memasukkan Gareth Bale untuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-77.

Namun, meski telah melakukan pergantian pemain Juventus tampak tetap kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Madrid. Belum juga berhasil membalas gol hingga menit 78, Allegri kembali melakukan pergantian pemain. Paulo Dybala keluar digantikan Mario Lemina.

Alih-alih membalas, sial malah menimpa Juventus karena harus kehilangan pemainnya jelang bubaran pada menit 84. Juan Cuadrado diganjar kartu kuning kedua usai melanggar Sergio Ramos. Sebelumnya, Cuadrado menerima kartu kuning pada menit 72 usai menghadang Ronaldo.

Dibabak kedua Real Madrid tampak lebih bisa menikmati pertandingan. Bahkan, hingga sebelum bubaran pada menit 90 mereka mampu membukukan gol tambahan yang mengubah skor pertandingan menjadi 4-1. Gol pemungkas dalam pertandingan ini dilesakkan Marco Asensio yang bermain sebagai pemain pengganti pada menit 82.

(ca/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …