Setelah Persipura, PSM Incar Pecundangi Persib

Pemain PSM Makassar dalam sesi latihan Tawakkal Basri (Fajar)

Pemain PSM Makassar dalam sesi latihan Tawakkal Basri (Fajar)

POJOKBANDUNG.com- PSM Makassar berhasil menang besar dengan skor 5-1 saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (3/6) tadi malam.

Dalam laga ini, PSM menang setelah Reinaldo Elias dan Marc Anthony Klok mencetak dua gol serta Willem Jan Pluim melengkapinya dengan satu gol. Persipura hanya dapat gol hiburan via Addison Alves.

CEO tim berjuluk Juku Eja, Munafri Arifuddin menegaskan, apa yang dicapai timnya sejauh ini menegaskan bahwa PSM siap membawa piala Liga 1 ke Makassar.

“PSM sudah menunjukkan kemampuan sebenarnya. PSM bisa hancurkan siapa saja, jadi hati-hati. Kami mau juara tahun ini,” tegasnya, via pesan singkat Minggu (4/6).

Kepercayaan diri Munafri yang membumbung tinggi wajar ditunjukkan karena Persipura adalah juara kompetisi ISC A 2016 lalu. Selanjutnya, dia menegaskan PSM mengincar menaklukkan Persib Bandung, juara ISL terakhir pada 2014 lalu.

“Persipura sudah kami lewati, selanjutnya Persib. Tim ini bagus, terus tunjukkan grafik naik,” tuturnya.

PSM Makassar saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga 1. Dengan koleksi 20 angka cukup jauh meninggalkan klub pesaing terdekat Madura United yang bertengger di posisi dua dengan koleksi 16 poin. Duel Persib vs PSM sendiri baru akan terjadi 02 Juli mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

(dkk/jpnn/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds