Ridwan Kamil Isyaratkan Daftar ke PPP, Siap Rebut Kursi Gubernur

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com- WALIKOTA Bandung, Ridwan Kamil yang bakal maju di ajang Pilgub Jabar 2018 nampaknya akan maju melalui PPP. Isyarat itu diberikan ketika Ridwan Kamil diajak PPP mengikuti safari ramadan. Salah satu daerah yang dikunjungi, Kabupaten Garut.

Ridwan Kamil mengaku tengah melakukan ta’aruf atau bersosialisasi. “Kebetulan, kakek dari jalur ayah maupun ibu saya berasal dari Garut,” ujar Ridwan Kamil di DPC PPP Garut, Sabtu (3/6).

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Nyatakan Siap Berduet dengan Agung Suryamal di Pilgub Jabar

NasDem Sudah Klarifikasi ke Ridwan Kamil Soal Video Curhatannya, Hasilnya…

Nah, disitu, Ridwan Kamil menyatakan akan mendaftar bila PPP resmi membuka pendaftaran bakal calon gubernur. Sebab tidak mungkin dirinya bersosialisasi dengan PPP, bila tidak berharap adanya dukungan. “Ini sesuai dengan yang saya niatkan,” imbuhnya.

Hal ini menurutnya karena keberpihakan PPP terhadap Islam sangat kuat dan cocok dengan semangat yang ada pada dirinya serta keluarga. “Bila memang ditakdirkan, saya akan mendaftar,” pungkasnya.

Kehadiran Ridwan Kamil dalam safari ramadan karena diundang Ketua Umum DPP PPP M. Romahurmuziy. Kebetulan karena bertepatan dengan akhir pekan, maka secara waktu tidak ada masalah baginya untuk hadir.

“Senin hingga Jumat saya telah berkomitmen untuk melayani warga Bandung. Kalaupun harus keluar kota, diupayakan pada akhir pekan,” ujarnya.

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …