Pesan untuk Jakmania: Jangan Ikut Campur di Laga Bhayangkara FC Vs Persib

Gede Widiade sudah hubungi Ferry Indrasjarief agar bisa jaga ketertiban. (Indra Eka/JawaPos.com)

Gede Widiade sudah hubungi Ferry Indrasjarief agar bisa jaga ketertiban. (Indra Eka/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- DIRUT Persija Jakarta, Gede Widiade, meminta The Jakmania untuk tidak ikut campur dalam laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6) pukul 20.30 Wib malam nanti. Dia tak ingin ada sesuatu yang malah merugikan Persija.

Jelang laga, memang akan ada beberapa kekhawatiran. Sebab, Stadion Patriot merupakan markas sementara Persija Jakarta yang jua secara strategi dekat ke Jakarta.

Hal ini ditakutkan bakal menimbulkan konflik andai suporter Persib Bandung hadir di Stadion Patriot. Namun, Gede sendiri ingin Jakmania bisa menahan diri dan tak ikut campur dalam laga itu.

“Saya sudah menerima surat dari Kapolda dan meminta The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Patriot ketika laga Bhayangkara FC melawan Persib,” ungkap Gede.

Pengusaha asal Surabaya ini juga menegaskan sudah berkomunikasi kepada Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, agar anggotanya tidak datang ke Bekasi. Bukannya apa-apa, jika nekat datang ke stadion, ditakutkan akan ada risiko besar yang akan dipertaruhkan.

“Komunikasi dengan Ferry sudah intens saya lakukan. Ingat, saat ini masyarakat sudah menunjukkan respons positifnya terhadap The Jakmania. Saya harap itu bisa dipertahankan mulai sekarang dan dalam jangka waktu yang lama,” tandas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds