Persib Mencari Penawar Luka di Kandang Bhayangkara

POJOKBANDUNG.com, BEKASI- Persib Bandung mencari penawar luka dalam laga lanjutan Liga 1 setelah takluk dari Bali United pekan lalu. Kali ini. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6) malam.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yakin, timnya mampu menaklukkan Bhayangkara untuk mencari ganti poin yang hilang. Tapi, lanjut pelatih 59 tahun itu, laga tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

BACA: Persib Bisa Pecundangi Bhayangkara FC, Ini Syaratnya

“Kami lihat waktu memang cukup sempit dan waktu recovery kami maksimalkan dalam ofisial training tadi malam. Tapi kami datang ke sini dengan tekad untuk bisa meraih poin,” katanya, saat dihubungi Minggu (4/6).

Karena itu, Djadjang yakin motivasi pemain berlipat dan terlecut ingin bangkit. Persib menurutnya, harus bisa kembali ke papan atas untuk terus bersaing dalam trek juara di Liga 1 2017.

“Kami tahu bagaimana Bhayangkara FC. Saya tahu main di kandang semangat mereka pasti juga tinggi, tapi kami yakin juga akan mendapatkan dukungan dari Bobotoh di sini,” tandasnya.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …