Persib Kini Tertekan, tapi…

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, BEKASI- Performa Persib Bandung tengah menjadi sorotan. Itu setelah, tim berjuluk Maung Bandung itu menderita kekalahan dari Bali United dengan skor 1-0 dalam laga tandang pada pekan ke delapan Liga 1 2017.

Pascakekalahan perdana mereka di pentas Liga 1 itu, Atep dkk tak boleh lagi menuai hasil minor guna meredam berbagai kritikan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, timnya tidak lagi boleh tergelincir pada pertandingan tandang berikutnya dengan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017).

BACA: Persib Tak Pecat Carlton Cole, Ini Buktinya… 

Persib hanya mengoleksi 1 poin dari dua pertandingan terakhir, setelah ditahan imbang Pusamania Borneo FC di kandang sendiri dan kalah tipis 0-1 dari Bali United.

“Kami tidak ingin tergelincir dua kali, meskipun melawan Bhayangkara FC cukup sulit,” aku Djadjang dalam konferensi pers di Stadion Patriot, Sabtu (3/6/2017) seperti dikutip dari Gobekasi (grup pojokbandung.com).

Djadjang mengatakan, akan memanfaatkan sisa jeda sehari menjelang kick off melawan tuan rumah Bhayangkara. Dengan latihan, diharapkan mampu menutupi kekurangan tim sebelum bertanding.

(kub/gob/pojokbandung)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …