Gol Ronaldo Dibalas Mandzukic, Juventus Vs Real Madrid Sementara 1-1

Mario Mandzukic mencetak gol cantik dalam partai final Liga Champions vs Real Madrid. (Reuters)

Mario Mandzukic mencetak gol cantik dalam partai final Liga Champions vs Real Madrid. (Reuters)

POJOKBANDUNG.com- Real Madrid berhasil unggul lebih dulu di pertandingan final Liga Champions yang tengah berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff.

Real Madrid unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-20 meneruskan umpan Carvajal setelah berhasil lepas dari pengawalan barisan bek Juventus.

Namun, keunggulan Real Madrid tak bertahan lama. Pada menit ke-27 Juventus menyamakan skor 1-1 lewat gol Mario Mandzukic.

Real Madrid lebih tertekan, kesulitan mempraktekkan permainan bola dari kaki ke kaki di awal pertandingan. Justru Juventus yang lebih nampak bisa menikmati pertandingan di 10 menit awal babak pertama.

Pada menit awal, Juventus beberapa kali membahayakan El Real. Dimenit ke-3 bomber Juventus yang dipercaya tampil dalam pentas dini hari ini, Gonzalo Higuain melepaskan tandukan menyambut umpan Mandzukic. Namun sayang tandukannya masih lemah.

Pada menit ke-4, Higuain kembali mengancam. Melepaskan tendangan dari box penalti, namun bola masih bisa diamankan Keylor Navas.

Real mulai lepas dari tekanan pada menit ke-17 hingga mulai bisa menguasai jalannya pertandingan. Dan hasilnya, pada menit 20, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Namun, Juventus tak tinggal diam balik memberikan tekanan. Hingga sukses membalas gol Ronaldo tujuh menit berselang. Gol cantik Mandzukic lewat tendangan guntingnya membuat Juventus kembali panas dan mengambil alih permainan, dengan memberikan tekanan terhadap Madrid.

Juventus sempat mengancam lewat tendangan bebas Dybala pad amenit 35, Namun masih putus dibarisan bek Madrid. Real berhasil kembali mengurung Juve jelang akhir babak pertama. Namun tak lagi  ada gol yang dilesakkan kedua tim hingga babak pertama usai.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Denda Persib, Ciderai Nilai Pancasila

Keputusan PSSI mendenda Persib atas aksi koreografi bobotohnya dalam mendukung Rohingya dipertanyakan anggota komisi X DPR RI Ledia Hanifa Amaliah.