Gareth Bale Sudah Berpamitan dengan Rekan-rekannya di Real Madrid

POJOKBANDUNG.com, CARDIFF – Apakah laga final Liga Champions di Cardiff dini hari tadi WIB menjadi partai perpisahan buat Gareth Bale? Bisa jadi. Sebab, menurut sumber The Independent, Bale sudah berpamitan dengan rekan-rekannya setelah latihan terakhir sebelum final dini hari tadi WIB.

Bale mengatakan, kalau dia mungkin akan bermain untuk klub lain pada musim 2017-2018. Real sendiri, kabarnya siap melepas winger timnas Wales tersebut. Apalagi, Real butuh dana besar untuk membangun galacticos baru.

BACA JUGA:

Inilah 7 Fakta Menarik setelah Real Madrid Raup Gelar ke-12 Liga Champions

Real Madrid-Zidane Pecahkan Sejarah Usai Juara Liga Champions, Juventus?

“Presiden Real Florentino Perez merupakan penggemar Bale. Namun Real membutuhkan penjualan besar untuk mendatangkan pemain seperti Eden Hazard maupun Kylian Mbappe musim panas ini,” tulis Metro.

Manchester United adalah klub yang diisukan bakal menampung Bale pada musim depan. Bale sendiri, nyaris bergabung dengan  United pada 2013 lalu. Meski United menawarinya kontrak lebih mahal dibanding yang diajukan Real saat itu, GBP 85 juta (Rp 1,45 triliun), toh Bale tetap memilih tawaran Real.

Meski baru rumor, kabar bakal hengkangnya Bale disesalkan John Toshack. Mantan pelatih timnas Wales ini menilai, menurunnya performa Bale musim ini bukan karena kualitas.

Tapi, karena belitan cedera yang menerpanya sepanjang musim ini. ”Dia (Bale) bermain dalam beberapa laga.  Sayangnya, dia harus kehilangan posisi karena cedera.  Itu memberikan keuntungan buat Isco,” jelas Toshack kepada Wales Online.

loading...

Feeds