Bulan Puasa Bukannya Ibadah, 12 Pasangan Malah Asik Indehoy di Hotel

Petugas saat memintai keterangan serta mendata identitas pasangan yang terjaring dalam operasi Polres Subang. (Anwar)

Petugas saat memintai keterangan serta mendata identitas pasangan yang terjaring dalam operasi Polres Subang. (Anwar)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Polres Subang dibantu Satpol PP di bulan Ramadan menggelar razia ke sejumlah lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat mesum. Salah satunya, aktivitas penginapan dan kafe.

Hasilnya, dalam operasi tersebut petugas mengamankan 38 orang yang diduga merupakan pasangan mesum dari salah satu penginapan dan kafe.

Kabag Ops Polres Subang, Kompol Kusno Diantara, mengutarakan pasangan yang terjaring terdiri dari 12 pasangan mesum yang dijaring di hotel melati dan delapan orang laki-laki empat perempuan di kafe.

”Mereka langsung diamankan dan dimintai keterangan dan didata identitasnya di Aula Patritama Polres Subang,” ujarnya, Minggu (4/5).

Selain itu, razia gabungan ini juga menyasar aksi curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dan penyakit masyarakat (pekat).

”Giat operasi cipta kondisi ini digelar di setiap pelosok, hal ini guna mengingatkan warga supaya meningkatkan kewaspadaan dari pencurian kendaraan bermotor yang belakangan mulai marak,“ pungkasnya.

(anr)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …