Bhayangkara FC Sudah Siap Tempur Habis-habisan Lawan Persib

POJOKBANDUNG.com, BEKASI- Tuan rumah Bhayangkara FC optimistis mengamankan tiga poin di kandang sendiri dari jamuan menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2017, Minggu (4/6/2017).

Skuat asuhan Simon McMenemy sudah siap tempur habis-habisan di hadapan Baramania. “Kami punya persiapan yang bagus,” kata Simon di Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA:

Persib Bisa Pecundangi Bhayangkara FC, Ini Syaratnya

Persib Tak Pecat Carlton Cole, Ini Buktinya…

Simon mengatakan, pasca-kekalahan dari Borneo FC pada pekan ke delapan lalu, telah menggenjot latihan membuat peluang dan penyelesaian akhir.

Sebab, kekurangan itu membuat timnya kehilangan poin di sejumlah pertandingan sebelumnya.

Kekalahan telak 3-0 melawan Borneo FC, kata Simon, karena salah strategi. Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan di menit-menit awal, anak asuhnya malah kebobolan dua gol tambahan.

Namun ia tidak ingin kejadian tersebut terulang ketika menjamu Persib Bandung. “Kuncinya bermain konsentrasi dan disiplin,” kata dia seperti dilansir dari Gobekasi (Grup Pojokbandung.com).

Simon mengatakan, menjamu skuatnya tak diperkuat Wahyu Tri, penjaga gawang utama karena mengalami cedera lutut. Sehingga harus absen hingga beberapa bulan ke depan. Sebab, Wahyu harus menjalani operasi.

“Kami masih punya dua penjaga gawang lain yang kualitasnya tidak kalah,” ujar Simon.

(kub/gob/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …