Menang Curang di Tahun 1998, Real Madrid Bukan Favorit Semua Orang

(MARCA)

(MARCA)

POJOKBANDUNG.com- DANI Alves kembali perang saraf dengan para pemain Real Madrid jelang babak kickoff final Liga Champions sebentar nanti, Minggu (4/6) di Stadion Millenium, Cardiff.

Bek Juventus yang juga mantan pemain Barcelona ini mengatakan, kemenangan Real Madrid atas Juventus di partai final tahun 1998 itu karena gol offside Predrag Mijatovic saat itu.

BACA JUGA:

Juventus Masuk Final Liga Champions Bersama Nestapa

Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid: Optimisme Melanda Kota Madrid

“Real Madrid bukan favorit semua orang. Ini juga bukan pertandingan Alves vs Madrid, ini adalah pertandingan Juventus vs Madrid. Ada beberapa alasan untuk tidak menyukai Madrid, seperti gol offside saat mereka menang (1998),” kata Alves seperti dilansir Marca.

Sebagai mantan pemain Barcelona, dan juga banyak disebut sebagai pemain yang paling tidak disukai fans Madrid (baik saat di Sevilla maupun Barcelona), Alves dianggap sebagai pemain Juventus yang paling berpengalaman soal melawan Madrid.

“Saya tidak berpikir saya adalah orang yang bisa memberi nasihat, dan apalagi bagi orang-orang di Juventus, yang telah memenangkan banyak piala penting. Sekarang kami datang, ingin memenangkan piala kemudian membawanya pulang,” tandas Alves.

(jpn/pojokbandung)

loading...

Feeds