Jelang Ramadan Nikita Mirzani Pakai Jilbab, tapi Kini Beradegan Mesra Sama Bule, Duh!!

Instagram

Instagram

POJOKBANDUNG.com- NIKITA Mirzani kembali jadi perbincangan. Sebuah video yang beredar, janda beranak dua itu sedang bercium mesra dengan seorang bule. Bule tersebut diisukan merupakan pacarnya di Italia.

Nampak dalam video tersebut, keduanya hanya kenakan bikini. Tak ayal, video ini pun menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan kelakuan Nikita Mirzani yang selama ini selalu tampil vulgar.

nikita sama bule

“Terlalu murahan. Maaf.” kata akun @enung_nurbadzuri.

“Emang sukanya bikin sensasi,” timpal akun @v3nty_80.

Namun ada juga netizen yang menganggap hal tersebut wajar, asalkan tidak dengan suami orang.

“Asal gak ngangkangin suami orang ? Lah lu kira zina kayak gini ga dosa, dese punya anak cewek maren gua liat di inpotemen br aja ultah. Kasian anaknya, masa depannya. Ntar kena Penyakit nangis” ni orang. Tobat. Bru tau ada yg bangga jd penjaja tubuh yak” tulis akun @mery.ningsih

“Asal gak ngangkangin suami orang ? Lah lu kira zina kayak gini ga dosa, dese punya anak cewek maren gua liat di inpotemen br aja ultah. Kasian anaknya, masa depannya. Ntar kena Penyakit nangis” ni orang. Tobat. Bru tau ada yg bangga jd penjaja tubuh yak.” tegas akun @mery.ningsih.

Sebelumnya, menjelang Ramadan beberapa hari kemarin kemarin, Nikita Mirzani terlihat begitu anggun dengan balutan hijab putih yang membalut kepalanya.

Foto tersebut Ia ambil saat dirinya berada di Madina belum lama ini. Tak hanya itu, dalam keterangan unggahan tersebut, Niki sempat menulis caption yang serasa menyejukkan hati.

“Pikirkan saja kebaikan yang Anda sebarkan, hanya ingin mengatakan maaf atas semua keasalahan yang saya lakukan. Semoga Ramadhan membawa Anda kedamaian dan kemakmuran, kesehatan dan kekayaan yang baik, dan mencerahkan hidup Anda selamanya. Selamat Puasa, Nikmati Ramadhan. dengan cinta, Nikita mirzan.”  Tulis Niki Niki.

(dal/fajar/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …