Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid: Ajang Perpisahan

Sportourism

Sportourism

POJOKBANDUNG.com- JAMES Rodriguez, Alvaro Morata, Pepe dan Fabio Coentrao di kubu Real Madrid. Dan, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, dan Mario Lemina di tim Juventus.

Mereka memiliki alur cerita yang sama setelah laga final Liga Champions dini hari nanti. Yakni, bakal menjadikan pertandingan nanti sebagai laga perpisahan.

BACA JUGA:

Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid: Optimisme Melanda Kota Madrid

Jika Juara, Juventus Janjikan Rp5,2 Miliar per Pemain. Bagaimana Real Madrid?

James, misalnya. Dia sudah memberikan sinyal meninggalkan Real setelah pertandingan final di Cardiff dini hari nanti. Sinyal itu diperkuat pernyataan Cristiano Ronaldo.

Kepada Marca, Ronaldo meminta semua pihak menghormati pilihan James. “James pasti punya alasan tersendiri. Seandainya tidak merasa gembira dan menginginkan jam bermain yang lebih, ada bagusnya dia mencari yang terbaik untuknya,” tutur Ronaldo.

Musim ini James memang bolak-balik cemberut karena ditelantarkan entrenador Zinedine Zidane. Padahal, sejak direkrut pada 2014 dari AS Monaco, dua entrenador Real sebelum Zidane, Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez, selalu menjadikan James opsi utama.

”Jika James meminta pendapat kepada saya, akan saya katakan agar dia bertahan. Dia punya potensi untuk berkarir bersama Real,” lanjut pemain 32 tahun itu.

loading...

Feeds