Carlton Cole Gak Mikirin Ancaman Pemecatan Persib

Instagram Carlton Cole

Instagram Carlton Cole

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Usia kebersamaan Carlton Cole di Persib terancam tak akan sampai akhir musim. Performa Cole selama dalam program latihan tak kunjung membaik.

Namun, Carlton Cole enggan meratapi keputusan Persib tersebut. Lewat akun instagram pribadi miliknya, Cole mengungkapkan tidak mau stress akibat memikirkan nasibnya bersama Persib.

BACA JUGA:

Carlton Cole Tinggal Menghitung Hari, Persib Bakal Cari Striker Baru

Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

Dengan menyertakan foto kebersamaannya dengan Michael Essien, Cole menuliskan:

“Saya mencoba untuk tidak menekankan hal-hal yang tak bisa saya kendalikan lagi. Karena orang akan melakukan atau mengatakan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan keuntungan dari agenda mereka sendiri. Stres menyebabkan sakit hati dan penyakit dan kehilangan fokus pada arti sebenarnya dari perjalanan Anda. Saya memilih untuk bebas dari stres dan menjalani hidup saya karena mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk diri saya sendiri, keluarga saya & juga untuk orang-orang yang mendukung saya dan memiliki punggung saya tidak peduli apa,” tulis Cole.

Striker asal Inggris itu memang tengah terancam didepak sebelum Liga 1 2017 berakhir. “Kami akan mencari pengganti Cole, paling kami mengorbankan uang karena kami harus secepatnya mencari striker,” ujar Manajer Persib Umuh Muchtar.

loading...

Feeds