Bank Bjb Gelar “bjb Berbagi Ramadhan Memberi 2017”

Pada bulan suci Ramadan 1438 H bank bjb kembali menggelar kegiatan “bjb Berbagi Ramadhan Memberi”

Pada bulan suci Ramadan 1438 H bank bjb kembali menggelar kegiatan “bjb Berbagi Ramadhan Memberi”

POJOKBANDUNG.com, SUMBER-  Bank bjb terus mengepakan sayapnya untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya.

Oleh karenanya, kegiatan yang dijalankan bank tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, operasional bank selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuhkembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan disekitarnya.

BACA JUGA:

BJB Bisa Raih 10 Besar Bank Nasional

Syukuran HUT ke-56 Bank Bjb, “Syukur Jabar untuk Negeri”

Pada bulan suci Ramadan 1438 H yang penuh berkah ini, bank bjb kembali menggelar kegiatan “bjb Berbagi Ramadhan Memberi”. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama, dzikir, shalawat bersama, pemberian santuan kepada anak-anak yatim piatu dan shalat berjamaah serta turut dimeriahkan oleh kehadiran UstadSubki Al-Bughury.

Adapun simbolisasi pemberian santunan diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko bank bjb AgusMulyana, jajaran manajemen bank bjb, Pejabat dan Jajaran Muspida Kab.Cirebon serta tokoh-tokoh masyarakat dan ulama di Sumber kepada perwakilan dari 1000 anak yatim piatu, Jumat (02/06/2017) di bank bjb Kantor Cabang Sumber.

Kegiatan “bjb Berbagi Ramadhan Memberi”merupakan rangkaian kegiatan Gebyar Ramadan yang dilaksanakan bank bjb di beberapa kota selama bulan suci Ramadan serta kegiatan ini merupakan lanjutan dari santunan kepada anak yatim dalam program rangkaian HUT bank bjb ke-56, dimana sampai saat ini  bank bjb telah menyalurkan santunan kepada10.500 anak yatim di Kota Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Bandung, Kab. Bandung, Jakarta, Serang, Tasikmalaya, termasuk Sumber

Rencananya bank bjb akan memberikan total santunan sebanyak 15.000 anak yatim hingga akhir Ramadan nanti yang tersebar di berbagai daerah. “Program-program CSR tersebut  merupakan wujud kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …