Vladimir Vujovic Absen Saat Persib Tandang ke Markas Bhayangkara FC

Selebrasi gol Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

Selebrasi gol Vladimir Vujovic. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung bakal kehilangan jangkar tangguh di lini belakang Vladimir Vujovic ketika melayani Bhayangkara FC di pentas Liga 1 2017, Minggu (4/6).

Vlado-sapaan Vladimir Vujovic- dipastikan hanya akan menjadi penonton dalam pertandingan nanti, lantaran akumulasi kartu kuning.

BACA: Kini, Firman Utina Bukan Lagi Momok Menakutkan bagi Persib

Absen melawan Bhayangkara bukan kali pertama bagi Vlado. Di tahun 2016 lalu, pemilik nomor punggung 3 itu juga pernah absen karena akumulasi kartu kuning.

Menanggapi absennya Vlado, Achmad Jufriyanto mengaku tak terlalu memusingkan hal itu. “Main tanpa Vlado kita harus jalan terus. Masih ada Wildansyah,” ungkap pemilik nomor punggung 16 itu.

BACA: Carlton Cole Tinggal Menghitung Hari, Persib Bakal Cari Striker Baru

Melawan Bhayangkara, bagi Jupe- sapaan akrab Jufriyanto wajib dijadikan momentum timnya untuk kembali ke papan atas klasemen. “Serunya musim ini, jarak poin tipis antara tim 10 besar,” kata pemain asal Tangerang itu.

“Jadi, dari pekan ke pekan bisa naik. Kita menang besok akan langsung naik lagi, jadi ;aga selanjutnya harus bangkit dan menang,” lanjut mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Persib kini bewrada diposisi ketujuh klasemen sementara. “Baru sekali kalah dan kompetisi masih panjang. Jadi belum saatnya bicara gelar,” kata Jupe menanggapi posisi tim di papan klasemen sementara.

(pra)

 

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …