Valentino Rossi Sebut Kariernya Mungkin Sudah Berakhir…

Valentino Rossi. (AFP)

Valentino Rossi. (AFP)

POJOKBANDUNG.com – Kabar baik datang dari rider Movistar Yamaha Valentino Rossi. Juara dunia tujuh kali MotoGP itu kembali fit dan boleh tampil di MotoGP Italia.

Rangkaian MotoGP Italia akan dimulai dengan latihan bebas pertama di Mugello, Jumat (2/6/2017) siang.

Rossi mengaku dirinya beruntung kecelakaan yang dialaminya saat berlatih motocross tak membuatnya alami patah tulang.

“Karier motocross saya mungkin telah berakhir. Saya merasa beruntung karena tak alami patah tulang. Saya sadar kecelakaan itu bisa membuat tulang saya patah,” sebut Rossi seperti dilansir Crash.

Insiden itu terjadi pada Kamis pekan lalu. Rossi harus menghabiskan malam di rumah sakit setelah perut dan dadanya menghantam setang motor yang dinaikinya saat mendarat.

Rossi sendiri pada akhirnya bisa tampil di Mugello dan mulai hari ini, Jumat (2/6/2017), melakoni sesi latihan bebas.

“Saya tampil di Cavallara, yang merupakan salah satu trek motocross favorit saya. Sayangnya saat pendaratan lompatan, saya mendarat satu meter di luar jalur dan tanah terasa lunak,” bebernya.

“Jadi saat saya mendarat, motor saya berhenti dan saya terlempar ke tanah setelah perut dan dada saya menghantam setang.”

“Itu kecelakaan mengerikan. Perut dan dada saya sangat sakit. Saya berada di rumah sakit dan sulit bernapas. Saya sempat pesimis bisa ikut balapan di Mugello karena tiga hari setelah pulang dari rumah sakit masih terasa sakit,” ungkapnya.

“Beruntung, sejak dua hari situasinya membaik dan saya mulai bernapas dengan yang lebih baik. Kini, saya akan melihat seperti apa kondisi ketika saya menaiki motor di Mugello dalam sesi latihan bebas,” pungkas Rossi.

(epr/jpg)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …