Totalitas Gal Gadot Diprediksi Bakal Antar Wonder Woman ke Puncak Box Office

Gal Gadot dalam film Wonder Woman. Foto IST

Gal Gadot dalam film Wonder Woman. Foto IST

POJOKBANDUNG.com – Ketika ulasan dan rating Wonder Woman dirilis, publik dibuat terperangah. Film rilisan DC Comics dan Warner Bros itu mencatat nilai 97 persen di Rotten Tomatoes pada Rabu (31/5/2017).

Angka tersebut bergeser sedikit menjadi 94 persen tadi malam. Raihan positif itu sukses membungkam keraguan publik pada film superhero perempuan pertama dalam satu dekade terakhir tersebut.

Rating nyaris sempurna itu menyamai rekor film Batman The Dark Knight pada 2008. Film karya sutradara Christopher Nolan tersebut mendapat rating 94 persen.

Rating film berbujet USD 120 juta (Rp 1,6 triliun) itu juga setara dengan nilai terbaik film rilisan Marvel Studios, Iron Man (2008). Dengan rapor bagus tersebut, Wonder Woman bisa dibilang merupakan film terbaik DC Comics-Warner Bros selama lima tahun terakhir.

Tiga film terakhir mereka, Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Suicide Squad (2016), dikritik habis-habisan.

Ketiganya bahkan tidak mampu mencapai rating 60 persen di Rotten Tomatoes, meski pendapatannya cukup bagus.

Melihat antusiasme yang besar, Wonder Woman diperkirakan dengan mudah bertakhta di puncak box office pekan ini. Diperkirakan meraup pemasukan global lebih dari USD 175 juta (sekitar Rp 543 miliar) untuk minggu pertama penayangan.

Apalagi, tak ada film lain yang bisa menjadi kompetitor kuat. Film yang dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine itu pun mematahkan mitos film superheroine yang dianggap tidak bisa sukses.

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …