Sudah Ada Purnawirawan TNI yang Tanya-tanya Pendaftaran Cagub Jabar ke PDIP

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sampai sejauh ini sudah tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat ke DPD PDIP Jawa Barat untuk Pilgub Jabar 2018.

Ketiga bakal calon itu, dua orang merupakan kader PDIP, yakni Sutrisno (Bupati Majalengka) dan Abdy Yuhana (Sekretaris DPD PDIP Jabar), dan Uu Rhuzanul Ulum (Bupati Tasikmalaya) yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan.

BACA JUGA:

Kembalikan Formulir ke PDIP, Bupati Majalengka: Cawagub Sudah Alhamdulillah

Pilgub Jabar, Partai Gerindra Klaim Sudah Setara PDIP

Salah satunya, Sutrisno, Bupati Majalengka, sudah mengembalikan formulir pendaftaran, Jumat (2/6/3017).

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jabar, Wilman Supondo Akbar mengatakan, hari ini ada seorang tokoh mantan anggota militer yang meminta keterangan seputar syarat pendaftaran melalui partai berlambang moncong putih tersebut. Namun ia tidak menyebutkan nama tokoh tersebut.

“Belum ada konfirmasi lagi yang mau daftar. Tapi tadi ada tokoh dari eksternal PDIP yang konsultasi seputar pendaftaran. Ia purnawirawan TNI,” kata Wilman usai pengembalian formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat, Sutrisno, di kantor DPD PDIP Jabar, Jumat (2/6/2017).

Namun ia menegaskan, purnawirawan TNI tersebut bukankanlah Tubagus Hasanuddin, Ketua DPD PDIP Jawa Barat. Seperti diketahui, Tubagus Hasanuddin digadang-gadang akan turut meramaikan bursa pencalonan gubernur Jawa Barat 2018.

“Tapi Pak TB (Tubagus Hasanuddin) belum muncul,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …