Penting untuk Calon Pemudik! Polisi Dirikan Check Point di Jalur Pantura

Ilustrasi kemacetan yang terjadi di Pantura

Ilustrasi kemacetan yang terjadi di Pantura

POJOKBANDUNG.com- MESKIPUN Tol Cipali (Cikampek-Palimanan) telah beroperasi, sejumlah pemudik banyak yang menggunakan jalur Pantura (Pantai Utara) sebagai jalan alternatif. Terutama mereka yang menggunakan kendaraan roda dua.

Terkait hal ini, jajaran Polres Subang telah menginstruksikan untuk mendirikan check point. “Kami sudah berikan arahan ke polsek-polsek. Karena check point ini penting untuk beristirahat pemudik yang melintas di Pantura,” ujar Kapolres Subang AKBP Yudhy S Wahid.

“Check point atau rest area kami siapkan di Ciasem,” lanjut dia.

Sementara terkait kondisi jalan di jalur Pantura, Kapolres berharap pada H-10 lebaran kondisinya sudah mulus. Hal itu untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Menurutnya, sejauh ini di sejumlah titik di jalur pantura sudah dilakukan perbaikan. “Kami berharap tingkat kecelakan tidak terlalu tinggi. Kalau tidak ada (kecelakaan), saya kira tidak mungkin,” tandasnya.

(bds/din/mam/jpg)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …