Mengharukan, Begini Respons Julia Perez Saat Tahu Yana Zein Meninggal

POJOKBANDUNG.com – ‎Meski tengah menjalani pengobatan kanker serviks stadium empat dan butuh biaya besar, Julia Perez tetap berbagi.

Pelantun lagu “Belah Duren” yang akrab disapa Jupe itu secara spontan meminta asistennya Mario, untuk memberikan donasi bagi keluarga almarhumah Yana Zein.

“Saya cerita ke Jupe kalau keluarga almarhumah kesulitan dana untuk biaya rumah sakit dan mengurus jenazah‎ Yana. Jupe bilang, tolong berikan donasi untuk Yana,” kata Mario dalam infotainment, Jumat (2/6/2017).

‎Meninggalnya Yana, menurut Mario, membuat Jupe kaget. Sebab, baik Jupe maupun Yana sama-sama diserang kanker.

Apalagi Jupe tengah menunggu kedatangan Yana untuk membagi pengalamannya dalam mengobati kanker payudaranya di Tiongkok.

“Jupe tahunya akan dijenguk Yana. Namun, takdir berkata lain, makanya Jupe kaget sekali. Jupe sampai terharu mendengar Yana meninggal, ” terangnya.

Artis senior Yana Zein tutup usia setelah melawan kanker yang dideritanya sejak 2015. Ibu dua anak itu menghembuskan nafas pukul 1.05 di Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Sebelumnya, Yana telah mendapat perawatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, selama empat bulan.

Saat kepulangannya ke Indonesia beberapa hari lalu, Yana sempat menyatakan dirinya sehat. Bahkan akan kembali ke Tiongkok untuk menyembuhkan sakitnya.

(glo/jpg/esy/jpnn)

loading...

Feeds