Maju di Pilkada KBB, Umbara Bantah Dipecat

Aa Umbara Sutisna mengembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat

Aa Umbara Sutisna mengembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat

POJOKBANDUNG.com – Aa Umbara Sutisna resmi mengembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) PDI Perjuangan (PDIP) ke panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP Ngamprah, Juma’at (2/6/2017).

Saat mendaftar, Ketua DPRD KBB itu diantar ratusan kader dan simpatisan dari 10 PAC yang solid mendukungnya. Umbara langsung diterima Ketua Tim Penjaringan Iwan Ridwan, Ida Widianingsih, Ahmad Dahlan, serta Jejen Zaenal Arifin.

Pada kesempatan itu, Aa membantah dirinya bakal dipecat sebagai Ketua DPRD KBB jika maju di Pilkada KBB.

“Ini suratnya, ada izin kok dari DPD PDIP Jabar,” kata Umbara sembari menunjukkan surat izin dari DPD PDIP Jawa Barat kepada wartawan.

Menurutnya, dirinya bakal mundur sebagai Ketua DPRD KBB jika sudah resmi ditetapkan sebagai calon bupati di Pilkada KBB oleh DPP PDIP.

“Saya baru mundur dari jabatan ketua dewan jika sudah ada rekomendasi dari DPP PDIP,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …