Kembalikan Formulir ke PDIP, Bupati Majalengka: Cawagub Sudah Alhamdulillah

Bupati Majalengka, Sutrisno

Bupati Majalengka, Sutrisno

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bupati Majalengka, Sutrisno menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur ke DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Jumat (2/5/2017).

Jika lolos seleksi, ia mengaku tak mempersoalkan apakah diusung sebagai calon gubernur atau wakil. “Saya siap dengan keputusan, mau Jabar satu (calon gubernur) atau Jabar dua (wakil gubernur), itu sudah Alhamdulillah,” tegas Sutrisno.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar, Sudah Dua Bupati yang Merapat ke Pdi Perjuangan

Netty Heryawan Santai Hadapi Pro Kontra Pencalonannya di Pilgub Jabar

Ia menegaskan, dirinya cukup bersemangat dalam mengikuti pertarungan politik level provinsi ini. “Yang jelas orang politik tidak akan pernah berhenti sepanjang ada nafas,” tegas dia.

Sutrisno juga mengaku cukup percaya diri dengan pengalaman dua periode menjadi bupati, di mana mengurus provinsi menurutnya tak jauh beda dengan kabupaten.

“Visi misi sudah saya sosialisasikan, Jabar Mutiara. Saya kan bupati dua periode, memiimpin Jawa Barat dengan kabupaten tidak ada bedanya, hanya luasan wilayah yang membedakan,” papar dia.

Soal dukungan, menurutnya cukup optimistis, dengan sendirinya jajaran internal partai akan mendukung penuh karena sudah menjadi bagian dari tugas partai.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds