Dede Yusuf Disiapkan SBY Tempur di Pilgub Jabar 2018

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Effendi mengklaim telah menerima instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono agar mempersiapkan diri dalam tiga bulan ini untuk menyambut Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Persiapkan kata SBY, kalau figur kan kita di setiap saat harus memenangkan pertarungan,” ungkap Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Demokrat ini, usai launching Logo Jambore Pramuka 2017,  di Jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

BACA JUGA:

Wow, Dede Yusuf Siap Tarung Lagi di Pilgub Jabar

Soal Maju Pilgub Jabar, Dede Yusuf Serahkan ke Partai

Namun Dede Yusuf mengakui, untuk maju di Pilgub Jabar 2018 membutuhkan unsur pendukung terutama dari partai. “Kita lihat dulu infrastrukturnya seperti apa, karena kita gak bisa bertarung sendirian,” tegas Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar ini.

Partai Demokrat sendiri, lanjut dia, hingga saat ini belum melakukan survey khusus untuk Pilgub Jabar 2018. Dikatakan, survey tersebut rencananya akan dilakukan Juli mendatang.

Ditanyakan soal kesiapan dirinya untuk maju pada Pilgub Jabar, selebriti zaman lawas ini menyebut akan memutuskan pada bulan kelahirannya, September mendatang.

“Pokoknya pas hari kelahiran saya, September nanti ya. Saya juga perlu istikharah, perlu pertimbangan, pendalaman karena ini bukan ‘loba kahoyong’ (keinginan berlebihan, Red),” tegasnya.

(atp/pojokbandung)

 

loading...

Feeds