Carlton Cole Tinggal Menghitung Hari, Persib Bakal Cari Striker Baru

Striker Persib Bandung, Carlton Cole dijegal dalam lanjutan Liga 1, di Stadion GBLA, Minggu (7/5). FOTO: Riana Setiawan/Radar Bandung

Striker Persib Bandung, Carlton Cole dijegal dalam lanjutan Liga 1, di Stadion GBLA, Minggu (7/5). FOTO: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Usia Carlton Cole di Persib terancam tidak sampai akhir musim. Performa Cole selama dalam program latihan tak kunjung membaik. Striker asal Inggris tersebut terancam didepak sebelum kompetisi kasta tertinggi itu berakhir.

“Kami akan mencari pengganti Cole, paling kami mengorbankan uang karena kami harus secepatnya mencari striker,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar, di Bandung, Kamis (1/6/2017).

Umuh menegaskan jelang putaran kedua Liga 1 2017, Carlton Cole akan dicoret.

“Cole sudah jelas dicoret karena tim ini agak panik, tidak ada striker yang bisa diandalkan. Mudah-mudahan dapat pengganti yang bagus,” ucap Umuh.

Langkah tersebut kata Umuh diambil manajemen Maung Bandung usai ditaklukan Bali United Rabu lalu.

“Ya, besok (hari ini, red) secepatnya kami ambil langkah melakukan evaluasi keseluruhan. Tadi malam saya sudah bicara sampai pagi dengan Pak Glenn Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) untuk mengambil langkah yang terbaik ke depannya,” ungkap Umuh.

Lini depan Persib selama Liga 1 dianggap masih tumpul. Awalnya, Persib berharap kepada eks striker West Ham United tersebut sebagai ujung tombak tim Maung Bandung di Liga 1 2017 untuk urusan menjebol gawang lawan.

Namun, hingga beberapa kali dicoba, Cole tidak menunjukan sebagai striker mumpuni.

Bahkan striker bernomor punggung 12 ini tidak diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke Bali karena dinilai tidak siap.

(pra)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …