Bhayangkara FC Bakal Jadikan Persib Pelampiasan

POJOKBANDUNG.com- BHAYANGKARA FC termotivasi mengulangi memori di ISC 2016 lalu saat menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot, Minggu (4/6). Mereka yakin bisa meraih kemenangan.

Memang, Bhayangkara FC pernah meraih kemenangan 4-1 pada ISC lalu atas Persib. Pelatih, Simon Mcmenemy menilai timnya punya peluang untuk mengulanginya.

BACA JUGA:

Vladimir Vujovic Absen Saat Persib Tandang ke Markas Bhayangkara FC

Kini, Firman Utina Bukan Lagi Momok Menakutkan bagi Persib

“Kami bermain di kandang, opsi permainan menyerang adalah yang terbaik. Kami akan coba wujudkan hal itu,” papar Simon dalam rilisnya.

Simon sendiri sekarang tengah bekerja keras mencari formula baru buat pasukannya. Sebab, mereka baru saja takluk tiga gol tanpa balas dari Borneo FC pekan lalu.

“Di pertandingan terakhir kita memang kalah, tapi secara permainan kami bagus dan gol memang menjadi masalah,” papar dia.

Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya kini dalam kondisi terbaik. Persib, menurutnya, bisa menjadi pelampiasan.

“Rekan-rekan juga sudah tidak sabar bertemu Persib. Kami tahu mereka adalah tim besar. Tapi kami bisa mengalahkan mereka musim lalu ketika bermain di kandang,” ungkap Indra Kahfi memungkasi.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …