Ramadan, Pelaku Usaha Ikuti Pameran UMKM di Masjid Agung Al-Ukhuwah

Ilustrasi: Para pelaku usaha akan mengikuti pameran UMKM di Masjid Agung Al-Ukhuwah Kota Bandung mulai 1 sampai 3 Juni 2017.

Ilustrasi: Para pelaku usaha akan mengikuti pameran UMKM di Masjid Agung Al-Ukhuwah Kota Bandung mulai 1 sampai 3 Juni 2017.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ramadan penuh berkah. Mungkin itu yang bakal dirasakan para pelaku usaha yang akan mengikuti pameran UMKM di Masjid Agung Al-Ukhuwah Kota Bandung.

Pameran yang rencananya digelar 1 hingga 3 Juni 2017 itu ditujukan untuk membantu meningkatkan perekonomian pedagang kecil.

Sekretariat DKM Masjid Al-Ukhuwah, Wahyu Arifin mengatakan, pameran tersebut kemungkinan besar akan diikuti pelaku usaha dari bidang fashion dan kuliner bahkan bazar sembako murah pun tak luput bakal menghiasai kemeriahan pameran.

“Agenda itu sudah bekerjasama dengan beberapa koperasi di Kota Bandung,” ucap Wahyu.

Kata Wahyu, pelaku UMKM yang biasa berjualan di pelataran atau halaman Masjid Al-ukhuwah kemungkinan besar adalah pedagang yang biasa berjualan atau pun hasil rekomendasi dari pihak koperasi.

“Kami ingin meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya pedagang menengah. Intinya membantu pedagang berjualan,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …