Pilwalkot Bandung, Yana Mulyana Daftar ke Partai Gerindra

Yana Mulyana resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bandung, Kamis(1/6). (rmol)

Yana Mulyana resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bandung, Kamis(1/6). (rmol)

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG- Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Jawa Barat Yana Mulyana resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bandung, Kamis(1/6).

Kedatangan Yana Mulyana beserta rombongan langsung disambut oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kota Bandung Edi Heriyadi dan Ketua Badan Penjaringan Pemilihan Umum Daerah (Bapda) Hasan Fauzi.

Ketua Bapda Partai Gerindra Hasan Fauzi mengatakan, sesuai dengan statment dari Partai Gerindra bahwa pembukaan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung dibuka pada hari ini 1 Juni 2017.

“Begitu saya umumkan di media online, dan cetak. Sudah ada 3 orang yang daftar. Dan Pak Yana merupakan pendaftar pertama,” ungkap Hasan saat memberikan sambutan di kantor Partai Gerindra Kota Bandung Jalan Laswi Bandung.

Yana mengunkapkan setelah pendaftaran ini dibuka, Partai Gerindra akan melaksanakan penjaringan sampai dengan tanggal 30 Agustus 2017.

“Sebanyak 50 persen bakal calon di Bandung masih memerlukan kendaraan politik, sehingga kita membuka pendaftaran sampai Agustus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa persyaratan, kisi-kisi dan yang lain sebagainya sudah disiapkan dan tidak melenceng dari ketentuan KPU.

“Kita ingin mempermudah semua balon masuk penjaringan di Kota Bandung. Intinya sangat berterimakasih dan sangat responsif calon pendaftar yang pertama,” tandasnya.

loading...

Feeds