Kalah Perdana di Liga 1, Djanur Tuding Wasit Untungkan Bali United

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung menderita kekalahan perdana di Liga 1 2017 usai melayani Bali United dalam laga pekan ke-8 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam Wib.

Persib yang bermain terbuka untuk memburu gol cepat, malah kebobolan lebih dulu lewat gol Marcos Flores pada menit 35. Dan celakanya, Atep dkk tak bisa membalas gol tuan rumah.

BACA: Dibobol Sang Mantan, Persib Derita Kekalahan Perdana

Gol sang mantan penggawa Persib itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyayangkan kekalahan timnya.Ia pun menuding, ada beberapa keputusan wasit yang menguntungkan tuan rumah.

”Seharusnya kami bisa bawa pulang poin,” ujarnya.

BACA: Celaka! Djanur Akui Persib Minim Persiapan Lawan Bali United

Setelah tertinggal 1-0 di babak pertama, pada 30 menit terakhir, Persib lebih menekan tuan rumah. Masuknya Tantan, Kim Kurniawan, dan Billy Keraf membuat serangan menjadi lebih variatif. Sayang, tak ada satu pun dari peluang mereka berbuah gol.

Hasil ini membawa Bali United bertengger di peringkat keenam klasemen sementera dengan koleksi 13 angka. Sementara Persib dengan jumlah angka dan selisih gol yang sama berada satu peringkat di bawahnya. Sebab, Atep dkk kalah produktivitas gol.

(dit/ham/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds