Julia Perez Ingin Puasa Bareng Keluarga di Rumah, tapi Sayang…

POJOKBANDUNG.com- JULIA Perez (Jupe) harus melewatkan bulan puasa di rumah sakit di tahun ini. Hal ini sempat membuat Jupe resah. Dia pun sempat mencurahkan isi hatinya pada sahabatnya, Ruben Onsu.

Pada Ruben, Jupe ternyata pernah menyampaikan keinginannya agar bisa melewatkan puasa bersama keluarga tercintanya. Namun hingga kini, permintaannya belum terkabul.

“Iya (curhat ingin puasa bareng keluarga),” kata Ruben belum lama ini.

Ruben mengaku dirinya selalu meneteskan air mata bila sahabatnya itu curhat kepada dirinya. Karena itu suami Sarwendah ini selalu berusaha mengalihkan pembicaraan pada hal lain.

“Sedih ya. Mudah-mudahan bisa Lebaran bareng lagi. Kalau sama dia harus becanda. Kalau ngomongin kaya gitu, dia (Jupe) nangis. Makanya dialihin pembicaraanya,” papar Ruben.

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …