Walah! Teten Sebut Istana Diserang Isu Siluman

Kepala Staf Presiden Teten Masduki. Foto: dok. JPNN.com

Kepala Staf Presiden Teten Masduki. Foto: dok. JPNN.com

POJOKBANDUNG.com – Kepala Staf Presiden Teten Masduki mengingatkan, penangkapan ustaz Alfian Tanjung maupun vonis penulis buku “Jokowi Undercover” Bambang Tri Mulyono seharusnya bisa menjadi pelajaran.

Masyarakat sebaiknya tidak lagi memunculkan isu-isu artifisial atau rekaan. Apalagi, bila ternyata isu-isu tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Teten menjelaskan, saat ini ada tiga isu artifisial yang diarahkan kepada Jokowi maupun lembaga kepresidenan.

’’Ada isu anti-Islam, antek Cina (Tiongkok), dan pro-PKI. Menurut saya, berhentilah,’’ ujar Teten di kompleks Istana Kepresidenan kemarin.

Menurut dia, lebih baik iklim demokrasi di Indonesia diarahkan kepada hal-hal yang lebih produktif.

’’Misalnya, silakan kritik dari segi kinerja pemerintah, agar pemerintah juga ada yang mengontrol dan melecut sehingga lebih produktif,’’ lanjutnya.

Sebaliknya, memunculkan isu-isu artifisial malah tidak ada gunanya.

Karena itu, setelah adanya penangkapan Alfian maupun vonis Bambang, pihak-pihak yang sebelumnya memunculkan isu serupa sebaiknya berhenti.

Dia tidak ragu menyebut isu-isu tersebut sebagai isu siluman.

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …