Waduh, Ini Kasus Langka! 3 Wanita Muda Perkosa Seorang Pria Selama 3 Hari

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- KASUS pemerkosaan biasanya dilakukan oleh pria. Tapi, kejadian di Pretoria, Afrika Selatan ini pengecualian. Pria 23 tahun diperkosa tiga wanita selama tiga hari berturut-turut pada 19 Mei lalu.

Akibatnya, pria yang identitasnya tak disebutkan itu mengalami trauma. Laman Mirror menulis, awalnya pria itu mencegat taksi di pinggir jalan.

Begitu masuk taksi, dia mendapati tiga wanita sudah berada di dalam. Keanehan makin menjadi-jadi ketika pria itu diminta duduk di depan. Selain itu, sopir taksi juga mengubah rute perjalanan semaunya sendiri.

Kapten Colette Weilbach dari Kepolisian Afrika Selatan mengatakan, salah satu wanita menyuntikkan sesuatu ke tubuh pemuda itu. Akibatnya, pemuda tersebut kehilangan kesadaran.

“Dia mengaku bangun di ruangan yang asing dengan satu tempat tidur. Salah satu wanita kemudian memintanya menenggak minuman berenergi sebelum akhirnya bergantian memerkosa selama berhari-hari,” ujar Weilbach.

Dia menambahkan, pemuda itu dibuang di lapangan terbuka di Benoni pada 22 Mei. Benoni berjarak sekitar 30 mil dari pusat Kota Pretoria.

“Kepolisian Afrika Selatan menaruh perhatian serius untuk setiap tindak kekerasan seksual terhadap jenis kelamin apa pun,” kata Weilbach.

(jos/jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …