Ini Pengakuan Bripka Ase, Polisi yang Viral di Medsos: Saya Takut Kedepan Ada Salah

Bripka Ase Kusmana (Radar Cianjur)

Bripka Ase Kusmana (Radar Cianjur)

POJOKBANDUNG.com- NETIZEN ramai membicarakan sosok Bripka Ase Kusmana. Sosok polisi pengatur lalulintas itu mendadak viral di media sosial.

Bripka Ase adalah polisi lalulintas ‘legendaris’ yang sehari-harinya mengabdi untuk Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Pacet, Resor Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA:

Bripka Ase, Polisi Legendaris Asal Cianjur Viral di Dunia Maya

Bripka Ase Kusmana, Polisi Baik, Jujur, Disegani dan Dicintai Masyarakat

Ia mengaku tak menyangka begitu banyak kesan positif yang disematkan warga terhadap dirinya setelah postingan terkait dirinya kemudian viral di media sosial Facebook.

“Saya tahu tadi malam dari anak saya yang bungsu. Katanya bapak ramai di Facebook. Dia kirim foto-foto (tangkapan layar) komentar orang dan postingan tentang saya. Alhamdulillah ceritanya bagus semua,” ujarnya seperti dikutip Radar Cianjur (grup pojokbandung.com), Rabu (31/5).

Meskipun demikian, dirinya tidak merasa sombong atas pujian yang diberikan warga kepadanya. Ia mengaku malah takut dan terbebani atas semua penilaian positif yang disematkan tersebut.

”Orang sini manggil saya pak Asep, padahal nama asli saya Ase. Banyaknya postingan itu malah jadi beban ke saya takut ke depan saya ada salah. Namun begitu saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat di Cipanas berarti kerja saya selama ini bagus, Alhamdulillah,” pungkasnya.

(fhn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds