Bali United Vs Persib, Masih Ingat Insiden Yabes Roni dan Michael Essien?

Insiden Yabes dan Essien

Insiden Yabes dan Essien

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Bali United vs Persib bakal seru. Sebab, sebelumnya Persib pernah menjamu Bali United dalam laga persahabatan yang “panas” di Stadion GBLA, Bandung, 8 April 2017). Waktu itu Persib kalah 1-2.

Laga tersebut juga diwarnai insiden Yabes Roni dan Michael Essien. Saat itu, Yabes menendang bola dengan keras dan mengenai tubuh Essien. Marquee player Persib yang juga mantan pemain Chelsea ini lalu sempat mengejar Yabes.

Menanggapi insiden itu jelang laga Rabu (31/5/2017) malam nanti, Yabes Roni mengaku sudah melupakannya. Yabes menyebut sudah tak ada masalah dengan Essien.

Baca Juga:

Persib Kantongi Kelemahan Bali United

Celaka! Djanur Akui Persib Minim Persiapan Lawan Bali United

“Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah,” kata dia, seperti dilansir laman resmi klub.

“Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United.”

Dia mengatakan hal itu dalam konferensi pers jelang laga Bali United kontra Persib Bandung.

Yabes memang bakal menjadi sorotan lantaran bersitegang dengan Essien dalam insiden itu. Selain itu, penampilannya juga sedang menanjak akhir-akhir ini.

Terlepas dari insiden yang pernah dialaminya itu, winger Bali United ini menyebut kemenangan menjadi harga mati untuk Bali United lantaran bermain di kandang sendiri.

“Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di lapangan. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang. Kalau biasanya kami berjuang 100%, kami akan berjuang 150%,” ujar Yabes.

 (epr/jpg)

loading...

Feeds