Demian Bikin America’s Got Talent 2017 Mencekam. Begini Videonya!

Demian di panggung America's Got Talent 2017. (Instagram/_demianaditya_)

Demian di panggung America's Got Talent 2017. (Instagram/_demianaditya_)

POJOKBANDUNG.com – Pesulap asal Indonesia, Demian Aditya sukses memukau publik Amerika Serikat. Ya, dia baru saja menyelesaikan penampilan dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2017 pada 30 Mei waktu setempat.

Hebatnya, Demian berhasil membuat para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel tercengang. Dalam aksinya, dia menampilkan pertunjukan menegangkan.

Aksi ekstrem suami Sara Wijayanto itu dimulai dengan perkenalan pada juri dan penonton. Demian yang memakai busana serba hitam sempat menjelaskan soal aksi serta risiko yang bisa mengancam nyawanya.

Kemudian Demian memulai pertunjukan dengan memakai borgol dan membelenggu bagian kaki, tangan, serta leher.

Ia berbaring ke dalam kotak kaca. Di atas kotak kaca, terdapat beban pasir sekitar 400 kilogram. Dalam waktu dua menit, beban pasir itu akan tumpah dan menghantam Demian jika dia tidak sanggup melepaskan belenggunya.

Aksi Demian benar-benar menegangkan bagi penonton America’s Got Talent 2017. Lalu, bruk!!! Selintas beban pasir itu menimpa tubuh Demian.

Para juri, penonton, panitia tampak panik. Seorang panitia yang memakai topi kemudian memecahkan kotak kaca itu, namun yang ada cuma pasir.

Si panitia tadi melepas topinya. Ternyata dia adalah Demian. Juri dan penonton pun tercengang. Mereka geleng-geleng kepala melihat Demian bisa lolos dari perangkap maut itu.

Demian mengaku bangga atas keberhasilan itu. Apalagi dirinya bisa membawa nama Indonesia di panggung America’s Got Talent 2017.

“Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yang udah lama gue mimpikan, bisa menunjukkan ke dunia art magic dari Indonesia,” tulis Demian di akun Instagram miliknya, Rabu (31/5/2017).

Video aksi Demian di panggung America’s Got Talent 2017 kini viral di media sosial. Berikut videonya:

(ded/jpg)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …