Persib Tandang Lawan Bali United, Laga Berat Dibayangi Persahabatan

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak menyanggah bila skuat Bali United selama ini memperlihatkan kemajuan yang bagus.

Asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu dalam dua pertandingan terakhir selalu merebut poin.

“Bali United sudah ada kemajuan dibandingkan awal kompetisi. Jadi, saya pikir ini lawatan yang cukup berat, tapi kami akan berusaha meraih poin,” kata Djanur.

Baca Juga:

Ini Persiapan Persib untuk Hadapi Bali United Rabu Pekan Depan

PANAS! Ini Peringatan Keras Umuh buat Djanur dan Barisan Pemain Persib

Tetapi yang pasti, lanjut Djanur, semua kontestan Liga 1 tidak bisa dianggap sebelah mata. Hal itu bisa terlihat seperti Presegres Gresik United yang bisa menahan PSM Makassar, kemudian PS TNI jadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

“Apalagi Bali United, hanya di awal saja terlihat kurang. Sekarang mereka juga tim yang berbahaya,” kata Djanur.

Kehadiran arsitek baru di tubuh tim berjulukan Serdadu Tridatu itu, kata Djanur, cukup memperlihatkan dampak signifikan. Maka Djanur berharap Persib bisa lebih fight menghadapi Irfan Bachdim cs.

Menghadapi laga nanti, Persib memboyong 21 pemain. Michael Essien dan I Made Wirawan telah lebih dulu bertolak ke Bali sejak pekan kemarin.

Untuk diketahui, Persib pernah merasakan kekuatan Bali United dalam laga perahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Waktu itu, Persib kalah 1-2.

Jika Persib tidak lebih fight sebagaimana diharapkan Djanur, Bali United bakal mudah merepotkan Maung Bandung.

(pra)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …