Komwas Demokrat Jabar Pastikan Usung Satu Nama di Pilkada KBB

Tim Kosasih Fans Club saat bersama Komwasda Demokrat Jabar Yan Rizal Usman. (Hadi Wibowo)

Tim Kosasih Fans Club saat bersama Komwasda Demokrat Jabar Yan Rizal Usman. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG- Partai politik di Kab Bandung Barat (KBB) bersiap menghadapi gelaran Pilkada tahun depan. Salah satunya dalam urusan usung mengusung masing-masing kandidat bupati jagoan mereka.

Di KBB, salah satunya adalah Partai Demokrat yang tampaknya sudah siap untuk urusan satu ini.

Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu dikabarkan mengusung calon tunggal, yakni Kosasih. Itu karena DPC Demokrat KBB tak melakukan penjaringan calon lain selain Kosasih.

BACA: Ada Apa? Kosasih Diberondong Pertanyaan dari Para Tokoh Pendiri KBB

Kabar demikian diungkapkan oleh Yan Rizal Usman, Ketua Komwasda DPD Demokrat Jabar dalam silaturahmi kepada seluruh sahabat Kosasih Fans Club.

Ia mengatakan, sepekan lalu Demokrat  melakukan road show ke Kota Cirebon mengajak para kader bersatu memenangkan pilkada serentak Jawa Barat.

“Serta mengajak kepada DPD Partai Demokrat Jabar dan DPC Kota Cirebon untuk sering melakukan temu kader dan masyarakat untuk merebut kemenangan pada pilkada serentak 2018 mendatang dan Partai Demokrat sudah sangat siap merebut kemenangan pilkada serentak 2018 dan khususnya di Jawa Barat,” katanya.

Nah, untuk di pilkada KBB sendiri, ia mengatakan, Kosasih menjadi calon tunggal yang akan diusung Partai Demokrat untuk mengembalikan kejayaan dan kebangkitan Partai Demokrat di Pilkada 2018 mendatang.

“Karena DPC Demokrat KBB tidak melakukan penjaringan pencalonan lain selain Haji Kosasih sampai saat ini,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …