Kaesang Soal Minta Proyek ke Jokowi: Dasar Ndeso!

Kaesang Pengarep dalam vlog berjudul #BapakMintaProyek di YouTube.

Kaesang Pengarep dalam vlog berjudul #BapakMintaProyek di YouTube.

 

POJOKBANDUNG.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikenal gaul di media sosial. Kaesang juga aktif membuat video blog atau vlog kocak.

Terbaru, cowok kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu mengunggah vlog berjudul #BapakMintaProyek. Vlog yang diunggah pada akhir pekan lalu itu sudah ditonton lebih dari 345 ribu kali.

Kaesang mengawali vlog terbarunya dengan pembicaraan per telepon dengan Jokowi.

“Kaesang mau ini, minta proyek triliunan yang ada di pemerintah,” ujar Kaesang mengawali vlog berdurasi 2 menit 40 detik itu.

Dia mengaku sudah bosan mencari uang dari adsense di YouTube. “Dapet uangnya kecil melulu,” sambungnya.

Kaesang juga memperagakan gaya ayahnya. “Opo tho, Le? Mau sukses sama kaya ya kerja keras,” ujar Kaesang menirukan gaya ayahnya.

Selanjutnya, Kaesang justru disuruh mengurus Markobar, bisnis kuliner yang digeluti kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Namun, Kaesang menolaknya.

“Markobar itu bukan punyaku, Bapak,” tuturnya sembari memegang ponsel.

Yang juga kocak adalah ketika Kaesang memperagakan ayahya berbicara sembari meminta kiriman pulsa. “Pulsanya bapak habis.”

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …