Dewan Dukung Penguatan Kodam III/Siliwangi

Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari

Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari

POJOKBANDUNg.com, BANDUNG – Peran Kodam III/Siliwangi ditengah masyarakat Jawa Barat-Banten, tentunya perlu didukung oleh Pemerintahan Daerah (Pemprov dan DPRD Jabar) dalam menjalankan tugas sebagai penjaga kedaulatan negara dan Bangsa, sehingga Jabar-Banten tetap dalam kondisi kondusifitas dan keamanan, termasuk di seluruh Indonesia.

Menurut Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, kini di tahun 2017 ini, Kodam III/Siliwangi telah berusia 71 tahun, untuk tentunya sudah cukup banyak subangsi dan pengorbanan prajurit TNI khususnya prajurit Kodam III/Siliwangi dalam membantu program pemerintahan daerah untuk kesejahteraan rakyat Jabar-Banten.

Untuk itu, Kodam III/Siliwangi sebagai mitra terbaik DPRD Jabar, tentunya perlu didukung penguatan dan peran Kodam III/Siliwangi, dalam menjaga keamanan dan pengamanan diseluruh Jabar-Banten, sehingga kondusifitas daerah dan negara tetap terjaga dengan baik.

Ineu juga mengatakan HUT Kodam III/Siliwangi yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, tentunya kita harapkan rasa dan jiwa seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan khususnya rakyat Jabar semakin dapat meningkatkan jiwa Nasionalisme dan Kebangsaan dalam menjaga bingkai persatuan dan kesatuan demi tegaknya Pancasila dan keutuhan NKRI.

Untuk itu, Ineu mengajak seluruh masyarakat Jabar dan seluruh elemen masyarakat untuk mempererat persatuan, persolid rasa persaudaraan agar Jabar terus bangkit menjadi provinsi termaju, terbaik di Indonesia dan harus menjadi provinsi pelopor dalam menjaga rasa nasionalisme di tanah Indonesia yang kita cintai bersama ini, ajaknya.

“Selamat memperingati Hari Kebangkinatan NAsional dan Dirgahayu Kodam III/Siliwangi, semoga semakin Jaya dan Maju,” ucapnya.

(mun)

loading...

Feeds

mantan-top-skorer-mu-tunggu-tawaran-persib_c_139920 (1)

Spaso Tunggu Pinangan Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Ilja Spasovic menantikan tawaran Persib Bandung. Saat ini, top skorer Melaka United itu memang tengah dalam kondisi bebas …