Danlanud Husein Sastranegara Ingatkan Pentingnya Meningkatkan Solidaritas TNI-Polri

Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara yang baru, Kolonel Pnb M. Iman Handojo

Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara yang baru, Kolonel Pnb M. Iman Handojo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komandan Lanud Husein Sastranegara yang baru, Kolonel Pnb M. Iman Handojo berkesempatan mengambil apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, bertempat di lapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Senin (29/5/2017).

Dalam arahannya, Danlanud menyampaikan akan meneruskan program kerja dari Komandan yang lama yang sudah berjalan dengan baik.

Berkaitan dengan kondisi politik bangsa Indonesia akhir-akhir ini, Danlanud menekankan agar semua pihak mewaspadai serta melaporkan unsur-unsur yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Ia juga mengingatkan, solidaritas antar instansi khususnya TNI-Polri agar dapat dipelihara dengan baik.

“Yang paling utama adalah Danlanud menekankan agar setiap Perwira dapat memberikan contoh yang baik kepada anak buahnya, terutama masalah kedisiplinan dan mengajak kepada seluruh personel Lanud Husein Sastranegara untuk mempertebal iman dengan menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing,” kata Danlanud.

Sebelum mengakhiri arahannya Danlanud, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Meski dalam suasana berpuasa, Danlanud berpesan agar ibadah puasa ini tidak menjadi hambatan untuk bekerja.

Selain itu, Danlanud juga mengajak, untuk dapat menjadikan bulan puasa ini sebagai bulan yang penuh rahmat dan berkah.

(mun)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …