Celaka! Djanur Akui Persib Minim Persiapan Lawan Bali United

Latihan Persib Bandung (jpg)

Latihan Persib Bandung (jpg)

POJOKBANDUNG,com- PERSIB Bandung kalah dengan skor 2-1 dari Bali United dalam partai persahabatan pra musim April lalu yang juga diwarnai kejadian unik.

Yabes Rony menendang bola ke arah Michael Essien dalam pertandingan itu. Essien pun lantas mengejar Yabes . Insiden itu sempat membuat panas pertandingan.

BACA JUGA:

Kalahkan Persib, Bali United Wajib Punya Ambisi

Persib Tandang Lawan Bali United, Laga Berat Dibayangi Persahabatan

Nah, setelah duel tersebut, keduanya kembali saling jumpa di pekan kedelapan Liga 1, besok malam. Persib akan tampil habis-habisan, demi memenangi duel yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali kali ini.

“Kami tidak ada kendala, pemain kami semuanya siap dan tidak ada yang terkena larangan bermain. Sergio sudah membaik siap untuk diturunkan. Disisi lain, apapun bentuknya, tuntutan bobotoh tentunya ingin kemenangan,” ujar pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (30/5).

Hanya saja, sejak ditangani pelatih anyar Widodo C Putro, Djadjang mengakui penampilan Bali United membaik. Dalam dua laga terakhir bahkan mereka menghasilkan empat angka.

Dan celakanya, Djadjang mengutarakan, timnya sangat minim persiapan sebelum menghadapi duel krusial ini.

“Persiapan kami minim. Sebelum datang ke sini (Bali) hanya satu kali latihan dengan malam hari. Apa boleh buat. Bali sendiri kami tahu tim yang percaya diri, apalagi pada ujicoba lalu bisa menang dari Persib,” katanya.

Duel ini sendiri krusial bagi Persib yang kini kembali tercecer di posisi 6 untuk kembali merangsek ke papan atas klasemen.  Mereka terpaut empat poin dari dari PSM Makassar di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin.

(pra)

loading...

Feeds