Kalahkan Persib, Bali United Wajib Punya Ambisi

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

Persib Bandung melakukan latihan. (Putra/Metropolitan)

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung bakal terlibat duel menghadapi Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2017. Persib membutuhkan kemenangan demi kembali ke papan atas klasemen setelah kembali tercecer di posisi 6.

Namun, Persib bisa dipastikan tak akan melaju dengan mudah. Bali United bertekad mematahkan rekor Atep dkk. Mereka sudah memiliki beberapa formula yang disiapkan untuk meredam permainan Persib dalam laga yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (31/5) malam Wib.

BACA JUGA:

Djanur: Sejak Ada Widodo C Putro, Bali United Berbahaya!

Persib Tandang Lawan Bali United, Laga Berat Dibayangi Persahabatan

Rekor apa yang bisa dipatahkan Bali United? Persib masih menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga 1. Nah, Serdadu Tridatu siap untuk memberikan kekalahan pertama buat Persib.

Pelatih Widodo C Putro sudah punya ancang-ancang untuk mewujudkan hasil itu. “Ya, kalian semua tahu Persib memang belum terkalahkan. Transisi mereka saat menyerang maupun bertahan juga rapi. Ini yang harus bisa kami pecahkan,” ujar Widodo kepada wartawan.

Widodo mengatakan, kalau seluruh penggawa Bali United sudah siap tempur. Pemainnya juga mulai memahami keinginannya.

“Tentu kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok melawan Persib. Untuk tatikal, tim sedikit demi sedikit sudah kami arahkan untuk melawan Persib, masih ada satu sesi latihan yang akan kami isi untuk mengoptimalkan taktikal tersebut,” tandasnya.

Persib kini tercecer di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 13 poin. Mereka terpaut 4 poin dari dari PSM Makassar di puncak klasemen dengan 17 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi ke-13 dengan koleksi 10 poin.

(ies/jpg/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …