Valentino Rossi Belum Pasti Bisa Balapan, Kata Ayahnya

Valentino Rossi. (AFP)

Valentino Rossi. (AFP)

POJOKBANDUNG.com – Valentino Rossi belum bisa dipastikan tampil di MotoGP Italia. Hal ini setelah dia mengalami kecelakaan bebrapa waktu lalu.

Sebelumnya, Rossi dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan motocross di Italia. Dia terjatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit di Rimini, Italia.

Pembalap 28 tahun itu didiagnosis mengalami trauma ringan pada toraks dan sakit di bagian dada. Tapi, tidak ada luka serius yang dideritanya.

Ada kabar bahwa pembalap Italia itu tak bisa menjalani persiapan menyambut MotoGP Italia, 4 Juni mendatang. Ayah Rossi, Graziano Rossi, buka suara.

“Sekarang, kondisi anak saya perlahan mulai membaik. Kemarin, dokter telah memberikan obat khusus. Soal balapan akhir pekan, saya belum bisa pastikan,” ungkap ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, dikutip Tuttomotoriweb.

Saat ini sang ayah tengah menanti perkembangan dari anaknya. Dia berharap agar Rossi bisa segera pulih.

“Kami akan lihat perkembangan di depan. Saya belum mau memutuskan, dalam beberapa hari ini kami akan mengetahuinya,” tandas dia.

(ies/JPG)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …